Ketua TP PKK Naoemi Octarina Silaturahmi Bersama Dharma Wanita Persatuan Sulsel

    Ketua TP PKK Naoemi Octarina Silaturahmi Bersama Dharma Wanita Persatuan Sulsel

    MAKASSAR - Naoemi Octarina selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Sulsel, menghadiri acara Silaturahmi yang diselenggarakan di Aula Kantor BPSDM Sulsel, Jumat, 20 Mei 2022. 

    Dalam pertemuan ini dihadiri seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel, dan menghadirkan Ummu Kholik untuk memberikan tausiah.

    Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulsel, Sri Rejeki Hayat, berharap, seluruh pengurus yang hadir bisa memetik hikmah yang positif untuk dibawa pulang ke rumah. Selain itu, seluruh pengurus bisa saling bersilaturahmi, bersinergi, untuk melakukan hal secara bersama bagi kemajuan masyarakat.

    "Semoga melalui kegiatan ini, silaturahmi antarpengurus bisa semakin erat, agar ke depan bisa bersinergi melakukan banyak hal, " harapnya.

    Sementara, Naoemi Octarina, mengatakan, halal bihalal yang mengusung tema Mempererat Silaturahmi untuk Meningkatkan Kinerja Dharma Wanita Persatuan, patut diapresiasi. Iapun berharap, ajang ini mempererat silaturahmi, dan bisa saling memaafkan antara para pengurus.

    Dalam kesempatan tersebut, Naoemi berpesan, peranan seorang isteri Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat berpengaruh terhadap kinerja sang suami. Karena itu, seorang isteri ASN harus memberikan contoh yang baik.

    "Kinerja suami akan lebih baik jika isteri-isteri bisa membuat hati suami tenang, " tuturnya. (***)

    Makassar Sulsel
    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed

    Artikel Sebelumnya

    Penyuluhan Hukum tentang Bantuan Hukum Bagi...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polres Maros Catat 25 Kasus Laka Lantas Selama Operasi Ketupat 2024
    Gandeng Forum RT, Langkah Inspiratif Perumda Batiwakkal Layani Masyarakat
    Gold: A Journey With Idris Elba
    Empire of Shadows: True Story of the Richest Family in History
    Nyaman Buat Berlibur di Tempat Wiasta Tuju Warna, Kepala Desa Tabo-Tabo  Khaeril Anwar  Manfaatkan Potensi Alam Jadi  Destinasi Wisata di Kaki  Gunung

    Ikuti Kami