Pemda Tabbinjai Bekerjasama dengan Komunitas Otomotif Ompreng Family Laksanakan Vaksinasi 

    Pemda Tabbinjai Bekerjasama dengan Komunitas Otomotif Ompreng Family Laksanakan Vaksinasi 

    Gowa - Vaksinasi Covid-19 masih terus berlangsung di daerah seluruh Indonesia. Seperti halnya di Desa Tabbinjai. 

    Dalam upaya tingkatkan capaian vaksinasi, Pemerintah Desa Tabbinjai bekerjasama dengan Komunitas otomotif Ompreng Family di Kabupaten Gowa  menjemput masyarakat Desa Tabbinjai untuk melaksanakan vaksinasi. Rabu (01/12/2021). 

    "Ini merupakan strategi jemput bola untuk mempercepat vaksinasi Covid-19. Kami hari ini menjemput langsung warga di Dusun Tuhoi, Dusun Pattalassang, Dusun Mapung, dan Dusun Suka Desa Tabbinjai, Kecamatan Tombolopao, agar mereka bisa mengikuti vaksinasi massal yang kita pusatkan di Kantor Desa Tabbinjai, " kata Ardiansyah selaku Wakil Ketua Ompreng Family Area Gowa. 

    Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan bahwa sedikitnya 100 penduduk Desa Tabbinjai dijemput  menggunakan mobil  dari rumah mereka masing-masing secara bergiliran. 

    Ia mengatakan dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Desa Tabbinjai juga terjun langsung bersama para anggota komunitas otomotif untuk menjemput langsung warga di rumahnya. 

    Kepala Desa Tabbinjai, Zubair sangat menyambut baik kerjasama dan upaya dari pihak komunitas otomotif Ompreng Family area Gowa yang telah menunjukkan kepeduliannya. 

    Menurut dia komitmen untuk meningkatkan kekebalan komunitas (herd immunity) harus terus dilakukan. 

    Warga sangat antusias untuk bisa mengikuti vaksinasi COVID-19, namun kadang terkendala jauhnya lokasi pusat-pusat pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh pemerintah. 

    "Ini merupakan fasilitas antar jemput warga ke lokasi vaksinisasi, dengan menyediakan fasilitas antar-jemput bagi warga lansia, baik menggunakan mini bus maupun sepeda motor, untuk memudahkan warga ke lokasi vaksinasi.  Kami sangat berterima kasih kepada komunitas otomotif Ompreng Family area Gowa dan semua pihak yang telah bersedia menjemput langsung warga desa kami untuk bisa mengikuti vaksinasi, " kuncinya.

    Subhan Riyadi

    Subhan Riyadi

    Artikel Sebelumnya

    Bersama Sesdijen Perhubungan Darat, Plt...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Owner Cafe Daeng Food dan Coffee Buka Grand Opening Cabang Daeng di Kecamatan Bangkala
    Maggot Dapat Habiskan Sampah Organik Sehari
    Pantau Pengiriman Logistik Didaerah Bencana, Kapolda Sulsel Berhasil Evakuasi Ibu Hamil  Di Kawasan Pegunungan Latimojong
    Masuk Tahapan Penyerahan Syarat Calon Perseorangan Pilkada Serentak 2024, Kordiv Teknis KPU Torut: Sampai Hari ini Belum Ada yang Konfirmasi
    Gandeng Komunitas Trail Lutrac, Polres Luwu Utara Salurkan Bantuan Korban Banjir Luwu

    Ikuti Kami