Walikota Makassar Terima Award Baznas Award 2022 di Jakarta

    Walikota Makassar Terima Award Baznas Award 2022 di Jakarta

    MAKASSAR - Walikota makassar Moh. Ramdham Pomanto (Danny) Menerima penghargaan Baznas Award 2022 sebagai Walikota Pendukung Gerakan Zakat Indonesia.

    Penghargaan diberikan oleh Badan Amil Zakat Nasional, DiGolden Ballroom, The Sultan Hotel and Residence Jakarta. Senin (17/1/2022) 

    Usai menerima penghargaan, Walikota yang akrab disapa Danny pomanto itu menyampaikan rasa syukur dan rasa bahagia atas Penghargaan yang diterimanya.

    Pada cuitan pada akun fb miliknya, Dia mengatakan kalau penghargaan  ini dapat   meningkatkan motivasi bagi Pemerintah Kota Makassar dalam merancang program-program terbaik untuk meningkatkan minat menunaikan zakat di Makassar yang bertujuan mengentaskan kemiskinan. 

    "Penghargaan Ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan. Pengelolaan zakat ke depan harus lebih baik lagi dari sekarang. Gerakan-gerakan untuk membumikan zakat harus digenjot lagi", Jelas Danny

    Para Tokoh penerima penghargaan Baznas Award 2022 di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 

    Selain itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka, serta sejumlah artis ternama seperti Ari K Untung, Baim Wong, Marsha Timothy dan lainnya.(**)

    Makassar Sulsel
    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed

    Artikel Sebelumnya

    TNI AD Buka Peluang Jadi Prajurit Untuk...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Awali Tugas Sebagai Kajati Sulsel Agus Gelar Halal Bihalal dengan Jajarannya
    Kapolres Barru dan Dandim Bertemu, Bahas Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024
    Polisi Baik Hati Bantu Sopir Truk Alami Pecah Ban di Jalan Poros Jeneponto, Aksinya Toreh Perhatian
    Gerakan 1000 Rupiah Biro SDM Polda Sulsel Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan
    Wujud Kepedulian Kapolsek Bantimurung, Melayat Ke Rumah Warga yang Wafat

    Ikuti Kami